Berita

LATIHAN “VICAKSANA SAKTI YUDHA XCIV” PASIS SEKKAU ANGKATAN KE-94

Dibaca: 1 Oleh 20 Nov 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Pembukaan latihan Olah Yudha “Vicaksana Sakti Yudha XCIV” Pasis Sekkau A-94, di Lapangan Apel Ksatrian Sekkau Halim P Jakarta. Selasa, (19/11).

Latihan yang akan berlangsung selama empat hari ini, merupakan latihan tahap akhir pendidikan di Sekkau yang menuntut para Perwira siswa dapat merealisasikan proses kegiatan pengambilan keputusan dalam suatu operasi udara, dimana secara keseluruhan teori sudah diberikan oleh lembaga, ujar Dansekkau pada sambutannya.

Dengan melaksanakan Latihan Olah Yudha “Vicaksana Sakti Yudha XCIV” ini para Pasis akan mendapat pengalaman yang berguna dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya, mengingat tugas yang diberikan selama Olah Yudha harus mampu meningkatkan kemampuan Pasis berfikir realistis, reflektif serta komprehensif dalam menganalisa setiap masalah kemudian mengambil keputusan dengan cepat dan tepat yang menjadi hal mutlak seorang pemimpin, jelas Dansekkau.

Pada kesempatan itu Dansekkau menyematkan secara simbolis ban dan pita latihan kepada perwakilan Patun (Perwira Penuntun) dan Perwira Siswa (Pasis) sebagai peserta latihan.**

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS I KUNJUNGI SATRAD 213 TANJUNG PINANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel