Berita

Latihan Walet Trampil 2012 Lanud Suryadarma

Dibaca: 3 Oleh 20 Jun 2012Tidak ada komentar
Latihan Walet Trampil 2012 Lanud Suryadarma
#TNIAU 

 Kepala Dinas Operasi Pangkalan Udara Suryadarma, Letkol Pnb Suliono, Rabu (20/6) membuka Latihan Satuan terpadu Lanud Suryadarma “ Walet Trampil 2012, di Lapangan Apel Pangkalan Udara Suryadarma, Kalijati, Subang.

Latihan tersebut akan berlangsung dua hari hingga Kamis (21/6) diikuti seluruh personel Pangkalan Udara Suryadarma dan diperkuat Kompi B BS Paskhas.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) mengatakan latihan ini bertujuan sebagai sarana penguji kemampuan operasional satuan dengan tolok ukur piranti lunak serta prosedur yang berlaku di satuan kerja masing-masing serta ketentuan-ketentuan lain yang berlaku.

Selanjutnya Kata Dan Lanud, sebagai salah satu lanud jajaran di bawah Komando Operasi Satu, Lanud Suryadarma selalu siap siaga untuk melaksanakan tugas dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan kemampuan operasionalnya.

Komandan berharap kepada para peserta latihan agar dapat memanfaatkan kegiatan latihan “Walet Trampil” ini dengan sebaik-baiknya. “ Laksanakan semua kegiatan di lapangan dengan penuh semangat dan keseriusan serta dengan penuh rasa tanggung sehingga semua program yang diujikan dapat berjalan dengan baik ,lancar dan selesai tepat pada waktunya “ tegasnya.

Dalam upacara pembukaan Kadisops menyematkan tanda latihan kepada peserta dan pendukung antara lain Letda Tek Jepi perwakilan Skadron Udara 7, Sertu Repli dan satu orang perwakilan Kompi B BS Paskhasau.

Baca juga:  KOLONEL TEK AGUS RISNANDI MSC. KADEP AERONAUTIKA AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel