Berita

LATMA AUSINDO 2009 DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 10 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb. Ismet Ismaya Saleh beserta para pejabat Lanud menyambut langsung kedatangan rombongan RAAF dari Australia di Taxy Way Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh (26/7).

 

Saat turun dari pesawat rombongan RAAF sebanyak 25 orang dipimpin oleh Letkol Matt Hegary disteril dahulu dengan cara disemprotkan pembasmi virus flu babi oleh Dinas kesehatan Malang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Probolinggo. Hal ini dilakukan terkait merebaknya virus flu babi yang kian marak di berbagai belahan dunia, pesawat beserta barang bawaanpun tak luput dari semprotan. Selanjutnya rombongan diperiksa administrasi kelengkapannya tiap-tiap orang.

 

Latihan Ausindo ini adalah Latihan bersama antara TNI AU dan RAAF Australia yang secara rutin dilaksanakan dan pada tahun 2009 yang kali ini dilaksanakan di Lanud Abd Saleh Malang, selama lima hari mulai tanggal 27 Juli sampai dengan 31 Juli 2009.

 

Latihan dengan sandi Rajawali Ausindo 2009 ini dibuka oleh Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh di ruang kelas Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh. Bertujuan untuk menambah kemampuan dan ketrampilan serta menambah ilmu pengetahuan untuk meningkatkan profesionalisme penerbang pesawat C-130 Hercules dan personil yang terkait dalam bidang taktik dan teknik operasional pesawat C-130 Herkules

Baca juga:  Danlanud Surabaya Mengikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Grahadi Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel