Berita

Latma Rajawali Ausindo Anjangsana di Panti Asuhan

Dibaca: 21 Oleh 10 Sep 2018Tidak ada komentar
Latma Rajawali Ausindo Anjangsana di Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan anjangsana dalam rangka pemberian sembako dari Team Latma Rajawali Ausindo di 2 (dua) tempat yaitu panti asuhan Kesusteran Alma di kelurahan Baumata dan panti asuhan Putra Aisyiyah di Kelurahan kayu putih, Kec. Oebobo. Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Dirlat Latma Rajawali Ausindo Kolonel Pnb Reza R. Sastranegara, Staf Operasi Mabesau Letkol Pnb Sukarno, Kasilatgab Subdislat Disopslatau Letkol Nav Candrasa Yuda, Para Kadis Lanud El Tari serta Crew dari Skadron Udara 32 Lanud Abdul Rachman Saleh, dan Crew Skadron 37 RAAF, Kamis (06/09).

Kegiatan Anjangsana diawali dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari Komandan Lanud El Tari, Dirlat Latma Rajawali Ausindo, dan Perwakilan RAAF kepada Ketua Yayasan Kesusteran Alma yang diwakili Suster Fermin, dan Ketua Yayasan Panti Asuhan Aisyiyah Ibu Lutfiah. Kegiatan ini disambut baik oleh kedua Panti, yang berterimakasih atas berkenannya berkunjung ke panti asuhan, setelah penyerahan secara simbolis acara dilanjutkan dengan foto bersama. Pada kegiatan tersebut terlihat antusiasme dari anak-anak panti karena bisa berfoto dan berbaur bersama penerbang TNI AU dan RAAF. 

Pengurus Panti dan anak-anak berharap diberi kesempatan mengunjungi Lanud El Tari untuk menambah wawasan edukasi kedirgantaraan, selain itu mereka juga berharap memiliki kesempatan untuk bergabung menjadi prajurit TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel