TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Latma Rajawali Ausindo Sebagai Sarana Edukasi dan Daya Tarik bagi Pelajar

By 06 Sep 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-09-05_at_14.21.13_2_

TNI AU. Rangkaian Latihan Bersama Rajawali Ausindo Tahun 2018, yang dilaksanakan di Lanud El Tari telah memasuki hari kedua, dimana hari pertama telah dilaksanakan Heli Box dan light equipment sorties yang dilaksanakan oleh TNI AU dan RAAF di Wilayah Darat Naibonat, dihari kedua ini pada pukul 06.00 Wita dengan menggunakan pesawat C-130 H dilaksanakan Static Personel Dropping oleh TNI AU disertai dengan terbang rendah/Low Level, selanjutnya di pukul 11.00 Wita dilaksanakan Droping CDS (Container Delivery System) oleh RAAF di wilayah laut Ketapang, Rabu (05/09).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., setelah kegiatan menyampaikan tujuan dari pada latihan ini adalah untuk meningkatkan skill para awak/crew pesawat TNI AU serta meningkatkan kepercayaan diri karena adanya interaksi dengan negara luar yang bersifat Internasional.  

Dengan dilaksanakannya kegiatan Latma Rajawali Ausindo ini telah menarik minat anak-anak pelajar, untuk datang dan melihat langsung Latihan Bersama Rajawali Ausindo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Latma Rajawali Ausindo Sebagai Sarana Edukasi dan Daya Tarik bagi Pelajar