Berita

LATMA “TEAK IRON” DI TUTUP

Dibaca: 10 Oleh 08 Jul 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Latihan bersama TNI AU dan USAF “Teak Iron” hari ini Jum’at, (8/7) ditutup oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan dari perwakilan kedua negara yang bertempat di ruang serbaguna Wing 2 Lanud Abd dihadiri para pejabat Lanud beserta para peserta latihan.

Komandan Lanud Abd dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta latihan dan kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam latihan tersebut, sehingga latihan bersama “Teak Iron” dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kesungguhan, semangat dan disiplin para Peserta dalam melaksanakan latihan merupakan hal yang membanggakan, sekaligus merupakan bukti profesionalitas personel kedua angkatan udara. Adanya kesamaan pandang antara TNI AU dengan US Air Force dalam upaya meningkatkan kemampuan dan ketrampilan awak pesawat C-130 Hercules di dalam melaksanakan operasi dukungan udara, lanjutnya.

Dengan latihan bersama ini, akan menjadi momen penting untuk menjalin hubungan dan kerja sama antar kedua angkatan. Latihan bersama ini memberikan kesempatan berharga bagi para air crew dan ground crew serta personel pendukung lainnya untuk saling bertukar pengalaman dan bertukar informasi dalam konteks latihan dan wawasan serta pengetahuan yang sangat berguna bagi pengembangan kemampuan personel kedua angkatan udara.

Baca juga:  Tingkatkan Disiplin, Satprov Kosekhanudnas I Gelar Operasi Gaktiblin

Diharapkan melalui latihan bersama ini, dapat dijadikan sebagai ujian terhadap validitas prosedur tetap yang dimiliki masing-masing angkatan udara untuk dijadikan sebagai bahan penyempurnaannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel