Berita

Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Dibaca: 33 Oleh 08 Jul 2020Tidak ada komentar
Lauching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menghadiri Launching  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya bertempat digedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (07/07).

Kegiatan Launching Pilkada tersebut dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tasikmalaya dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya H. Zamzam Zamaludin mengatakan, “Bahwa dalam pelaksanaan Pilkada kali ini ada dua hal yang menjadi fokus utama KPU yakni keamanan dan kesehatan, karena adanya pandemi Covid 19  dimana dalam pelaksanaan Pilkada nanti akan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 kita akan koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan sedangkan pengamanan pelaksanaan Pilkada  kita akan melibatkan TNI/Polri dan unsur-unsur terkait mulai dari tahapan persiapan s.d perhitungan suara”, pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada  rencana  akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020, selain Danlanud Wiriadinata hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S. IP,  Dandim 0612 Tasikmalaya Letnan Kolonel Inf Imam Wicaksana, Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S. IK., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S.IK,  dan  KPUD  Kabupaten Tasikmalaya, Lauching secara simbolis ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Bupati Tasikmalaya beserta KPUD Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga:  Danlanud Sulaiman Minta Perhatikan Keamanan dan Keselamatan

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel