Berita

Launching Adisutjipto Urban Obstacle Run (AUOR) 2019

Dibaca: 373 Oleh 16 Jul 20192 komentar
Launching Adisutjipto Urban Obstacle Run (auor) 2019
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean didampingi Ketua Panitia AUOR Letkol Pnb M. Sugiyanto saat melaunching kegiatan AUOR 2019, di Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta, Selasa (16/7).  Tanggal 1 September 2019 mendatang menurut rencana Lanud Adisutjipto akan menggelar kembali kegiatan lomba lari Adisutjipto Urban Obstacle Run (AUOR) 2019 yang merupakan lomba lari dengan beberapa variasi kegiatan lomba yang sangat menarik.

Menurut Danlanud Adisutjipto gelaran Obstacle Run ini telah diselenggarakan untuk kedua kalinya yaitu dengan memadukan kegiatan olahraga lari dan lari dengan rintangan baik untuk peserta sipil dan militer. Event ini juga merupakan salah satu sarana TNI AU untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Gelaran AUOR ini juga merupakan kesempatan emas bagi masyarakat untuk dapat melihat secara langsung Pangkalan TNI AU Adisutjipto serta air show dari pesawat-pesawat tempur dan pesawat latih TNI AU. Selain itu Jupiter Aerobatik Team dan Drumband Taruna AAU juga akan tampil memeriahkan acara tersebut. “Pengunjung dan masyarakat nantinya bisa melihat dari dekat pesawat-pesawat yang tampil dalam acara tersebut dan dapat berinteraksi dengan para penerbang TNI AU”, tegas Danlanud Adisutjipto.

Baca juga:  Komandan Satrad 242:  Kami Penjaga Kedaulatan Ujung Timur yang Tak Pernah Tidur

Ketua Panitia AUOR Danskadik 104 Letkol Pnb Muhammad Sugiyanto  menyampaikan bahwa kegiatan AUOR akan mengambil tema Go Green Save the earth. Lebih lanjut disampaikan akan ada beberapa kategori yang akan digelar dalam kegiatan ini yaitu race category 5 k (fun run) dan 10 k (kompetisi) kategori pria dan wanita, kemudian kategori Obstacle Run baik personal, militer maupun kelompok (4 orang/kelompok) dan kid dash (500 m) khusus untuk anak-anak. Beberapa hadiah menarik akan senilai puluhan juta bisa diraih para peserta lomba lari ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa target peserta yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah 5000 peserta sementara pengunjung yang tahun lalu berjumlah 20.000 pengunjung bisa meningkat lagi untuk gelaran tahun depan baik peserta maupun jumlah pengunjung.

Pendaftaran lomba lari dapat dilaksanakan dengan registrasi online di tiketpasaja.com dan lawana.id sementara pembelian langsung juga dapat dilaksanakan di tiket box yang tersedia diantaranya di Airforce Mart Museum Dirgantara Mandala”, jelasnya.

Launching Adisutjipto Urban Obstacle Run (auor) 2019

Launching Adisutjipto Urban Obstacle Run (auor) 2019

Terkait

Gabung dalam diskusi 2 komentar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel