Berita

Launching “Cerita Militer” Kompas TV, Kadispenau: Banyak Sisi Unik TNI yang Layak Diketahui Publik (Copy)

Dibaca: 44 Oleh 28 Sep 2018Tidak ada komentar
Launching "Cerita Militer" Kompas TV, Kadispenau: Banyak Sisi Unik TNI yang Layak Diketahui Publik (Copy)
#TNIAU 

 

TNI AU.    Jakarta-Dispenau (27/9). Persepsi TNI yang ‘angker’ dan kaku tidak seutuhnya benar. Karena sebagai manusia biasa, dalam sosok prajurit TNI sejatinya juga tersimpan hal-hal unik yang tidak saja humanis, tetapi juga inspiratif.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ir. Novyan Samyoga menyatakan, sebagai alat negara di bidang pertahanan, prajurit TNI memang harus tegas dan disiplin, namun di balik itu prajurit TNI juga sosok yang sangat humanis.

“Sebagai manusia biasa, prajurit TNI juga punya sisi-sisi lain dalam kehidupannya yang unik, menarik dan bisa menjadi inspirasi positif publik. Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi dan mendukung kreasi Kompas TV dengan menghadirkan tayangan sisi lain dunia militer” demikian dikatakan Kadispenau saat menghadiri launching acara “Cerita Militer” Kompas TV yang digelar di Aloft Hotel Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Kadispenau menambahkan, tayangan seputar dunia milier dari sisi humanis tentunya akan sangat menarik bagi publik.

“Di era millineal, humanisme prajurit sangat relevan dengan semangat anak muda, dan ini akan menjadi magnet perekat TNI dengan masyarakat,” terang Kadispenau.

Baca juga:  PILOT PENGUJI PTDI Kasau: Mereka Aset Penting TNI AU

“Cerita Militer” Kompas TV merupakan tayangan semi dokumenter yang mengedepankan cerita dunia militer Indonesia dari sisi humanis.

Edisi perdana akan ditayangkan pada Minggu 7 Oktober 2018 pukul 22.00 Wib.

Selain Kadispenau, pada acara launching ini juga hadir Kadispenad, Kadispenal serta Dirut Kompas TV Richard Bangun.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel