Berita

Launching Website aero kalijati

Dibaca: 15 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Suryadarma pada hari Senin, (12/10) secara resmi meluncurkan website Aero-Kalijati.Com. Peresmian dilaksanakan di gedung Serbaguna Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati, Subang, Jawa Barat pada pukul 08:00 WIB oleh Komandan Lanud Kol. Pnb Widiantoro dan dihadiri oleh segenap jajaran petinggi Lanud, para perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil di lingkungan Lanud Suryadarma.

 

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi Lanud Suryadarma dalam membuat dan mengelola website ini dengan harapan bahwa website yang beralamat di http://www.aero-kalijati.com tersebut dapat menjadi media massa digital yang mampu memberikan informasi-informasi bagi pecinta dan penggila olahraga kedirgantaraan (aerosport) pada khususnya, dan masyarakat di Kalijati, Kabupaten Subang, dan Indonesia pada umumnya.

 

“Dengan adanya website ini, tanggung jawab Lanud dalam memberikan informasi-informasi yang berguna serta kegiatan-kegiatan yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat menjadi semakin tinggi. Namun efeknya, masyarakat se-Indonesia dan se-dunia jadi lebih mengenal Kalijati dan Lanud Suryadarma”, demikian penuturan Kol Pnb D. Widiantoro MBA. dalam sambutannya sebelum meresmikan website tersebut.

Baca juga:  LATIHAN JALAK SAKTI 2013 LIBATKAN DUA SKADUD HAWK 100/200

 

Website ini berisi informasi-informasi menarik seputar pemberitaan tentang olahraga aerosport, termasuk diantaranya pemberitaan mengenai lembaga yang bernaung di bawah Lanud Suryadarma, yaitu PUSDIKTERLA (Pusat Pendidikan Terbang Layang) yang sering menjadi tempat pelatihan bagi atlet-atlet terbang layang yang akan mengikuti PON (Pekan Olahraga Nasional). Disamping itu, website Aero-Kalijati ini juga mempromosikan banyak hal-hal yang sebelumnya jarang diketahui masyarakat karena kurangnya informasi dan publikasi, seperti misalnya Rumah Sejarah yang menyimpan banyak cerita tentang sejarah-sejarah bangsa ini di jaman penjajahan Belanda maupun Jepang, Museum Amerta Dirgantara yang berisi banyak pesawat-pesawat dari masa-ke-masa, serta tema-tema lain yang cukup menarik untuk disimak.

 

Danlanud juga menambahkan bahwa dengan adanya website ini potensi-potensi yang ada di lingkungan Lanud Suryadarma dan Kalijati pada umumnya bisa dipublikasikan ke seluruh penjuru dunia. “Jadi tetangga kita di California bisa tau apa sih yang terjadi di Kaliforjati”, lanjutnya sambil sedikit berkelakar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel