Berita

LELANG PROYEK PEMBANGUNAN DIP 2013 DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 11 Oleh 17 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein S., Kolonel Penerbang Sri Pulung D., SE., MMS., memimpin Pemasukan dan Pembukaan Penawaran Proyek Pembangunan DIP TA 2013, di ruang rapat Lanud Husein Sastranegara, Selasa (16/4).

Danlanud dalam sambutannya mengharapkan kepada penyedia jasa konstruksi maupun mitra kerja, mengenai penawaran yang diajukannya harus sesuai dengan bestek dan hasil peninjauan di lapangan. Alasannya, karena berkas penawaran yang diajukan yang meliputi kelengkapan administrasi, persyaratan teknis, harga penawaran satuan pekerjaan dan kesanggupan penyelesaian pekerjaan serta kelengkapannya sudah diteliti panitia dengan cermat.“Jadi hanya para penyedia barang/jasa yang memenuhi syarat saja yang akan diajukan sebagai pemenang.

Komandan berharap kepada perusahaan yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai pemenang tender, untuk dapat bekerja sama secara profesional dibidangnya, sehingga Bangfas TA 2013 dapat tercapai sesuai yang diharapkan oleh TNI AU khususnya Lanud Husein Sastranegara, ujar Danlanud.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program kerja Lanud Husein Sastranegara dalam pelaksanaan pembangunan bidang Bangfas DIP TA 2013. Proyek yang akan dilaksanakan berupa renovasi Mess Wara Dewi Sartika , overlay jalan halaman Mako Koharmatau, rekondisi pagar pengaman Sathar 15, rekondisi air presure wah ramp, renovasi gedung kompresor dan renovasi bengkel storing listrik Depohar 10.

Baca juga:  Kadet Philippines Air Force Kunjungi Lanud Adi

Presentasi diikuti oleh para Penyedia Jasa Konstruksi yang ada di wilayah Bandung dan Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel