Berita

LELANG TENDER BANGFAS DIPA 2012 DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 0 Oleh 30 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebagaimana diatur dalam Perpres nomor 54 tahun 2010, tentang pedoman pelaksanaan pengadaan barang / jasa pemerintah. Lanud Rembiga mengadakan pelelangan umum proyek Bangfas Dipa TA 2012 yang diikuti sebanyak 3 penyedia jasa kontruksi, yang secara resmi dibuka oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan bertempat di Ruang Rapat Suryadarma Lanud Rembiga, Senin, (30/4).

Proyek pembangunan/renovasi fasilitas tersebut mencakup renovasi enam rumah atau tiga kopel rumah dinas type 70 di Asrama Lanud Rembiga.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Rembiga meminta agar para peserta lelang tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah ada sehingga proses pelelangan ini berjalan lancar dan memperoleh hasil yang diharapkan.

Lebih lanjut dikatakan, agar panitia lelang menghindari hal-hal yang berbau korupsi, kolusi dan nepotisme, sehingga hasil yang diperoleh akan dapat dipertanggungjawabkan dan kualitas bangunan harus diutamakan disesuaikan dengan dana yang telah dianggarkan.

Acara pelelangan ini dihadiri pula oleh Kepala Dinas Logistik, Mayor Kal Meiykel E Andries, S.Pd serta para perwira Lanud Rembiga.

Baca juga:  SILATURAHMI DANLANUD HUSEIN KE “MEDIA MASSA”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel