Berita

Lembaga Pendidikan Harus Mampu Menghasilkan SDM Yang Berkualitas.

Dibaca: 10 Oleh 09 Okt 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seorang prajurit profesional selalu di tuntut dapat menguasai, memiliki keahlian dan ketrampilan serta mempunyai motivasi yang kuat untuk melaksanakan tugas pokok yang bermuara dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional sesuai dengan tugasnya.

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Penerbang Elianto Susetio,S.IP dalam amanatnya yang dbacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Taufik Hari Wicaksono selaku inspektur upacara pada upacara penutupan pendidikan Sustek Kenwood Angkatan ke-5, Sustek Ericsson Angkatan ke-3, Sustek NDB TX SA 100 Angkatan ke-3, Sejursarharrad Angkatan ke-31 dan Sejurla Alnavud Angkatan Ke-23 di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Bandung Senin,(8/10).

“Gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui memang bertujuan untuk membentuk para prajurit yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja”, tegas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa, selain untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi. Penyelenggaraan pendidikan memang perlu melakukan inovasi dalam segala aspek, semua itu bermuara pada terpupuknya semangat pengabdian, tumbuh kembangnya semangat kerja dan disiplin akan menyelaraskan langkah para lulusan untuk menciptakan sikap profesionalisme tetap berpijak pada etika dan moralitas.

Baca juga:  Proses Peralihan Status SD Angkasa Lanud El Tari Temukan Titik Terang

Tampil sebagai lulusan terbaik kali ini adalah Serda M.Restu anggota Depo 40, Serda Surya anggota Depo 40, Serda Tri Abdiono anggota Kohanudnas, Serda Bagus anggota Makodikau,dan Serda Angga anggota Depo 70.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel