Berita

Lembaga Pendidikan Sarana Pembentukan Pembinaan Personel

Dibaca: 70 Oleh 08 Okt 2020Tidak ada komentar
Lembaga Pendidikan Sarana Pembentukan Pembinaan Personel
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Dengan berakhirnya ketiga pendidikan  tersebut  menegaskan bahwa fungsi dan eksistensi  lembaga pendidikan sebagai wadah serta sarana pembentukan pembinaan personel,  yang orientasinya tetap diarahkan kepada upaya peningkatan sumber daya manusia, sebagai aset utama pembangunan TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.

Hal tersebut  disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin saat bertindak selaku pimpinan acara  pada penutupan Suspa Komalbanav (Kursus Perwira Komunikasi Alat Bantu Navigasi) Angkatan ke-22, Suspa Avionik Angkatan Ke-23, Dan Sustek (Kursus Teknisi) TRX HF SSB  Angkatan ke-11 yang dilaksanakan di lapangan apel Staf II  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, yang diikuti para kepala dinas, komandan skadik, dan para pejabat terkait. Kamis (8/10)

“Diharapkan para lulusan dapat menerapkan pengetahuan dan ketrampilan tentang komunikasi alat bantu navigasi, peralatan avionik, dan TRX HF SSB dengan baik dan benar. Semoga dengan prestasi tersebut dapat memotivasi diri dan menjadi contoh bagi personel lainnya untuk memberikan yang terbaik,” kata Danlanud.

Danlanud Sulaiman menyampaikan ucapan selamat kepada lulusan terbaik  Suspa Komalbanav A-22 Lettu Lek Suharyoso Budi Pamungkas yang bertugas sebagai Danton Komlek Denmatra 2 Wing II Paskhas, lulusan terbaik Suspa Avionik Angkatan ke-23 Letda Lek Enggar Pradytia Sugiman, S.Tr(Han)., yang bertugas sebagai Kaurharavi Subsihar Sihar Skadron Udara 12 Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin, dan lulusan terbaik  Sustek TRX HF SSB A-11 Serda Fajar Sampurna yang bertugas sebagai Bintara Elektronika  Sathar  41 Depohar 40.  

 #Sulaiman beriman(bersih,integritas, aman)

Baca juga:  Pangkoopsau I Resmi Sandang Bintang 2            

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel