Berita

Lembaga Pendidikan Sebagai Pilar yang Mewadahi Sumber Daya Kualitas Prajurit

Dibaca: 36 Oleh 26 Jun 2020Tidak ada komentar
Lembaga Pendidikan Sebagai Pilar yang Mewadahi Sumber Daya Kualitas Prajurit
#TNIAU 

TNI AU. Lembaga pendidikan sebagai pilar yang mewadahi sumber daya kualitas  prajurit  merupakan lembaga yang memiliki peran dalam menciptakan postur prajurit yang profesional dan proporsional. Sehingga profesionalisme militer dapat menjadi ’’ruh” yang menggerakkan, mendorong, mendinamisasi, dan membentengi  prajurit dari tendensi penyimpangan serta penyalahgunaannya, baik secara internal maupun eksternal.

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin pada acara pembukaan Sejurla Alnavud (Sekolah Kejuruan Lanjutan Alat Navigasi Udara) Angkatan ke-30 dan Sejurla Sarharrad (Sekolah Kejuruan Lanjutan Dasar Pemeliharaan Radio) Angkatan ke-37 dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Cendrawasih Staf II Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

“Oleh sebab itu, para siswa yang terdiri dari prajurit muda, diharapkan melalui pendidikan yang ditempuh kali ini memiliki pengalaman dan keterampilan, sehingga  dapat menjadi tenaga profesional yang  mumpuni di bidangnya untuk mendukung  kelancaran  dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional,” tegas Danlanud.

Baca juga:  Skadron Udara 12 “Black Panther” Latihan Maverick

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel