Berita

Lengkapi Fasilitas di Lanud Sjamsudin Noor Pendopo Garini di Resmikan Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 20 Oleh 06 Apr 2021Tidak ada komentar
Lengkapi Fasilitas di Lanud Sjamsudin Noor Pendopo Garini di Resmikan Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj yang di dampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., meresmikan Pendopo Garini bertempat di Komplek Pangkalan Lanud Sjamsudin Noor, Kamis, (01/04/2021). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor.

Pada peresmian tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan bahwa adanya Pendopo Garini ini merupakan ide dan inisiasi yang cemerlang dari Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj yang didukung oleh seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor. Latar belakang beliau mendirikan Pendopo Garini ini adalah bertujuan untuk menambah fasilitas dan meningkatkan sarana dan prasarana Paud/TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor agar siswa-siswi Paud/TK Angkasa mendapatkan suasana yang baru dalam menerima pelajaran, dengan  suasana yang baru siswa-siswi lebih senang dan gembira dalam menambah pengetahuan yang lebih banyak tentang lingkungan di sekitarnya. Selain itu juga dapat digunakan sebagai tempat untuk mewadahi para Ibu-ibu PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor untuk memunculkan inovasi kreativitas dalam mendukung kegiatan, baik internal maupun dengan kerjasama pihak eksternal PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dan juga dapat digunakan sebagai sarana pertemuan penyelenggaraan acara yang berkaitan dengan kegiatan Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Anggota Lanud Wirasaba Melaksanakan Latihan Kamhanlan

Kepada seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor, Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan pembangunan Pendopo Garini sehingga bisa selesai tepat waktu dan berjalan dengan lancar. Seraya berharap bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk kegiatan pertemuan dan kegiatan lainnya, terutama untuk kegiatan kepentingan masyarakat. ’’Dengan adanya pendopo garini ini, maka kita patut bersyukur mari kita rawat dan pelihara serta yang terpenting, kita jaga pendopo garini ini bersama- sama dengan adanya rasa saling memiliki diantara kita bersama, sehingga terjaga kebersihan dan keindahannya’’. Tuturnya.

Acara peresmian tersebut dirangkai juga dengan pemberian kenang-kenangan dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor untuk menunjang pelaksanaan tugas kepada Tim Asset Lanud Sjamsudin Noor berupa 1 unit sepeda motor Kawasaki KLX 150 dan 1 set bor listrik. Tak hanya itu, Ketua Disabilitas Kota Banjarbaru Bapak Harianto pun diberikan bantuan berupa peralatan untuk perbaikan kaki palsu yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas yang berada di wilayah kota Banjarbaru dan sekitarnya dan dikesempatan yang sama pula, bantuan paket sembako juga diberikan kepada mitra kerja Rumkit Sjamsudin Noor dan para warga yang kurang mampu di sekitar wilayah kelurahan Syamsudin Noor.

Baca juga:  Sholat Dhua Bersama : Personel Lanud Ats memohon keselamatan

Turut hadir dalam acara peresmian pendopo garini tersebut para Kadis beserta pejabat staf Lanud Sjamsudin Noor, Airport Administrasion Senior Manager AP I Bandara Internasional Syamsudin Noor Bapak Alfasyah, Ketua Disabilitas Banjarbaru Bapak Harianto, pengurus beserta ibu-ibu PIA AG Cab.11/D. II Lanud Sjamsudin Noor, para kepala sekolah beserta dewan guru TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor dan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel