Berita

Lepas Anggota Purna Tugas, Yonko 469 Paskhas Gelar Acara Tradisi

Dibaca: 14 Oleh 08 Sep 2021Tidak ada komentar
1 1 3
#TNIAU 

TNI AU.  Batalyon Komando 469 Paskhas Medan menggelar acara wisuda purna bakti dua anggotanya di depan Mako Batalyon Komando 469 Paskhas Medan. Bertindak selaku pimpinan acara Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana. Senin (06/09/2021).

Adapun prajurit yang telah selesai melaksanakan masa kedinasannya yaitu Serma (Purn) Priyonggo terakhir menjabat sebagai Ba Adminlog Kompi Markas Batalyon Komando 469 Wing III Paskhas dan Serma (Purn) Busri terakhir menjabat sebagai Ba Watma Tonwat Kompi Markas Batalyon Komando 469 Wing III Paskhas.

Dalam sambutannya, Danyonko 469 Paskhas mewakili keluarga besar Yonko 469 Paskhas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serma (Purn) Priyonggo dan Serma (Purn) Busri beserta istri atas pengabdian dan loyalitas yang diberikan kepada satuan selama ini, disertai doa dan harapan semoga dalam menjalani masa pensiun senantiasa mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan. Danyonko 469 juga berpesan agar silaturahmi dapat terus dijalin sebagai satu keluarga, dan Serma (purn) Priyonggo dan Serma (Purn) Busri dapat tetap berkarya meskipun dalam wujud pengabdian yang berbeda.

Baca juga:  Promosikan Wisata Kampung Baduy Tubaba, Lanud Pangeran M. Bun Yamin Gelar Aksi Paramotor

Mewakili anggota yang purna tugas, Serma (Purn) Priyonggo menyampaikan rasa terima kasih dan merasa terharu atas kegiatan ini. Semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan, serta kami ucapkan terima kasih atas bimbingan dan petunjuk hingga kami dapat mengakhiri tugas pengabdian ini,” pungkas Serma (Purn) Priyonggo.

5 jpg

3 1 2

2 1 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel