Berita

Lepas Kenang Kelompok B dan Pentas Seni TK. Angkasa Langensari Kota Banjar

Lepas Kenang Kelompok B Dan Pentas Seni Tk. Angkasa Langensari Kota Banjar
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus menghadiri acara Lepas Kenang Kelompok B dan Pentas Seni TK. Angkasa Langensari di Halaman Sekolah TK. Angkasa Langensari Kota Banjar, Kamis (20/6).

Selain Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata turut hadir pada acara tersebut, Kepala Sekolah TK. Angkasa Langensari Ibu Lestari S.Pd., AUD., Kabid Diknas Paud Kota Banjara Ruhimat, M.Pd., dan Orangtua Wali Murid TK. Angkasa Langensari.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah, karena sebelum kegiatan dimulai Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata beserta pengurus dan Guru-guru serta siswa-siswi TK. Angkasa Langensari ikut memeriahkan kegiatan Karnaval dengan menggunakan Delman untuk mengelilingi alun-alun Langensari dan juga daerah yang berada dilangensari. Kegiatan Karnaval ini untuk mengenalkan kepada seluruh masyarakat Langensari adanya penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020 di TK. Angkasa Langensari.

Selesai kegaiatan karnaval dilanjutkan dengan upacara adat, pentas seni dan kreativitas dari siswa siswi TK. Angkasa Langensari dan sambutan-sambutan baik itu dari pihak Yayasan, sekolah dan Kabid Diknas Paud Kota Banjara

Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu mengatakan dalam sambutannya, dari 34 siswa-siswi TK. Angkasa Langensari yang akan diwisuda dan akan melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD), agar selalu patuh terhadap nasihat orang tua dan guru serta selalu semangat dan rajin belajar untuk meraih cita-cita,”kata Ny. Anita Pandu.

Lebih lanjut, Ny. Anita Pandu mengungkapka rasa terimakasih kepada orangtua murid yang telah mempercayakan putera-puterinya untuk bersekolah di TK. Angkasa Langensari Kota Banjar ini, serta terimakasih kepada Kepala Sekolah serta guru-guru di TK. Angkasa Langensari karena telah bekerja keras dan juga sabar dalam memberikan pelajaran dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat menghasilkan siswa-siswi yang cerdas dan berakhlakul karimah,” ungkap Ny. Anita Pandu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel