Berita

Letda Adm Setyo Mastino Lulusan Terbaik Sesarcab Adm A-37*

Dibaca: 79 Oleh 08 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Letda Adm Setyo Mastino menjadi lulusan terbaik Sekolah Dasar Kecabangan Administrasi (Sesarcab Adm) Angkatan Ke-37 yang dikukuhkan secara simbolis dengan menerima piagam penghargaan dari Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., saat upacara penutupan pendidikan di Skadik 501 Wingdikum. Jumat (8/5). 

Letda Adm Setyo Mastino merupakan lulusan AAU tahun 2014 bersama delapan siswa lainnya telah melaksanakan pendidikan selama enam bulan di Skadik 501 Wingdikum, Bogor. “Saya bangga dengan pencapaian para lulusan dan berharap apa yang telah kalian peroleh dapat diterapkan di kesatuan,” ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata saat membacakan sambutan Danwingdikum. 

Berakhirnya pendidikan ini, katanya, bukan berarti akhir dari proses belajar, melainkan awal dari usaha menambah dan memperluas ilmu pengetahuan yang telah diperoleh dengan mengembangkan kemampuan analisa konsepsional guna mencari solusi setiap permasalahan yang nantinya menjadi modal berharga saat bertugas. 

Hal ini disampaikan, karena sebagai Perwira perlu memiliki visi dan misi berdayaguna dan tepat guna dalam memantapkan jati diri sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara yang handal, profesional dan berkualitas serta menjadi teladan bagi anggotanya di lingkungan kedinasan.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III: Pimpin Rapat Kesiapan Latihan Kilat C/12 dan Cakra C/12

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel