Berita

LETDA KES Dr.DANIEL SAPUTRA SISWA TERBAIK SESARCAB KES KE-13

Dibaca: 293 Oleh 29 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Letda Kes dr. Daniel Saputra lulus terbaik Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan (Sesarcabkes) Angkatan ke-13 yang diselenggarakan di Skadron Pendidikan 504 Lanud Halim Perdanakusuma. Rabu (29/2). Dan selanjutnya mendapat penugasan di Lanud Morotai.

Sesarcabkes Angkatan ke-13 berlangsung selama empat bulan diikuti oleh 21 orang Perwira, tujuh diantaranya Wara, terdiri dari tujuh orang dokter umum, dua orang dokter gigi, tiga orang apoteker, ahli gizi, psikologi, bidan, dan jasmani masing-masing dua orang serta satu orang analis kesehatan.

Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisop) Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, mengatakan bahwa ddalam era globalisasi seperti sekarang, keberadaan bidang kesehatan disamping tugasnya merawat dan menyelamatkan manusia juga dapat dikatakan sebagai bidang jasa.

Terkait dengan hal tersebut, ujar Danwingdikum, guna mencapai yang optimal tentunya di dalam memberikan pelayanan kesehatan haruslah dengan yang terbaik dan di dukung dengan sikap yang ramah dan santun.

Penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah, dan pemberian piagam penghargaan diserahkan oleh Kadisops Wing Pendidikan Umum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg. kepada siswa terbaik Letda Kes dr. Daniel Saputra.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II TERBANG DENGAN PESAWAT TEMPUR SUKHOI KE JAKARTA

Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat dari Disdikau, Diskesau, Dispsiau, Lakespra Saryanto, Lanud Halim P, Ruspau dr. Esnawan Antariksa, Lakesgilud, para Komandan Skadik jajaran Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel