Berita

Letda Lek Andi Rishas Siswa Terbaik KIBI A-6

Dibaca: 24 Oleh 15 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Letda Lek Andi Rishas, S.T.Han Pewira Depohar 40, Lanud Sulaiman Bandung, Selasa (15/12) menerima piagam penghargaan setelah berhasil meraih prestasi memuaskan sebagai siswa terbaik pada pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan VI tahun 2015 Sekolah Bahasa Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Wingdikum (Wing Pendidikan Umum) TNI AU yang diwakili Kepala Dinas Logistik Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, menutup secara resmi pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Angkatan ke-6 di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin. Penutupan tersebut ditandai dengan penanggalan dan pemberian ijazah secara simbolis serta penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik. Peserta KIBI Angkatan VI sebanyak 26 orang siswa yang berpangkat Perwira, Bintara, Tamtama dari berbagai kesatuan.

Dalam amanatnya Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, SE. menyampaikan bahwa dalam era globalisasi, setiap individu dituntut untuk mempersiapkan diri menjadi insan yang memadai dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang kental dengan persaingan, sehingga peran bahasa Inggris sangat diperlukan dalam penguasaan teknologi, baik dalam berkomunikasi maupun dalam berinteraksi langsung.

Baca juga:  Gubernur AAU Terima Kunjungan Kerja Kabaranahan

“Bahasa Inggris memiliki peran sangat penting karena dengan mampu berbahasa Inggris dengan baik dan lancar bukan lagi menjadi suatu nilai tambah, tetapi sekarang ini sudah menjadi tuntutan maupun kebutuhan bagi setiap orang”, tambahnya.(penhnd/2015).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel