Berita

Letda Lek Hassanudin Abas Lulusan Terbaik Suspakom Albanav A-14

Dibaca: 10 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Letda Lek Hassanudin Abas dari kesatuan Lanud Iskandar Muda dinyatakan sebagai siswa lulusan terbaik dari 13 perwira siswa pada pendidikan Kursus Perwira Komunikasi Alat Bantu Navigasi (Suspakom Albanav) angkatan ke-14 yang dilaksanakan di skadik 202 Lanud Sulaiman selama tiga bulan dengan menempuh 528 jam pelajaran.

Pendidikan yang ditempuh para lulusan selama tiga bulan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan kepada peserta didik sehingga dapat melaksanakan tugas di bidang komunikasi dan alat bantu navigasi (komalbanav). Dengan demikian, para lulusan kelak memiliki ketrampilan untuk melaksanakan pengoperasian dan pemeliharaan peralatan komunikasi dan alat bantu navigasi serta menerapkan prosedur komunikasi.

Demikian salah satu pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog Letkol Kal Iwan Setiawan selaku Irup pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Komunikasi Alat Bantu Navigasi (Suspakom Albanav) angkatan ke-14 di lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman Bandung. Upacara tersebut dihadiri pula oleh para pejabat satuan samping, para kepala dinas, komandan skadik, dan para perwira serta diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sulaiman termasuk PNS. (Selasa, 4/12)

Lebih lanjut dalam amanatnya Danlanud berpesan agar para lulusan setelah berhasil menyelesaikan pendidikan tersebut dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk senantiasa belajar dan berlatih. “Gunakan setiap kesempatan yang ada secara optimal untuk menimba ilmu dengan sebanyak-banyaknya. Kembangkanlah terus sikap inovatif dan kreatif, ” kata kadislog saat membacakan amanat Danlanud .

Danlanud pun menekankan pula kepada para instruktur, agar dalam menjalankan setiap penugasan sebagai tenaga pengajar tetap memperhatikan hal-hal utama, sehingga visi dan misi dalam setiap proses belajar mengajar tercapai dan tepat sasaran. Mengingat ilmu yang diperoleh para siswa kelak akan sangat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di satuan masing-masing.

Baca juga:  Ikrar Anti Narkoba Sekolah Angkasa Lanud BNY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel