Berita

Letda Lek M. Ichsan dan Serda Ryan Budiono Lulusan Terbaik

Dibaca: 62 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Margahayu (26/4) Sebanyak 26 siswa Sesarcablek {Sekolah Dasar Kecabangan Elektronika) dan 86 siswa SBIT (Sekolah Bahasa Inggris Teknik) dinyatakan lulus dan berhak menerima ijasah, setelah selama tujuh bulan dan enam bulan menempuh pendidikan di Skadron Pendidikan 201 dan 202 Lanud Sulaiman Bandung dan Letda Lek M. Ichsan dari Depo 50, Solo dan Serda Ryan Budiono ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik. Sesarcablek A-24 dan SBIT A- 40.

Sekolah tersebut ditutup Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Taufik Hari Wicaksono mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.IP dalam suatu upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara staf II Lanud Sulaiman.

Dalam amanat tertulisnya Danlanud yang dibacakan Kadisops mengatakan, gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui bertujuan untuk membentuk para prajurit yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja. serta disiapkan untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi informasi. “ Karenanya penyelenggaraan pendidikan diperlukan inovasi dalam segala aspeknya.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, dibalik besarnya cita-cita yang kita harapkan, harus tetap berpijak pada etika dan moralitas karena penyertaan aspek tersebut dalam pembinaan personel dapat menimbulkan kesadaran yang paling dalam pada hati sanubari dan juga sebagai kendali dalam kehidupan sehari-hari.

Lembaga pendidikan memiliki posisi strategis dalam meningkatkan profesionalisme personel untuk itu, Lembaga harus mampu menghasilkan out put yang berkualitas, baik dari segi sikap maupun dari bidang akademik sesuai dengan bidang keahliannya, karena lembaga pendidikan sebagai salah satu wahana long life education harus menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, tak terkecuali para lulusan Sarcablek dan SBIT, “ tegas Danlanud.

Baca juga:  PERINGATAN HARI PROKLAMASI KEMERDEKAAN DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel