TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letda Lek Mahardika Asa Lulusan Terbaik Sesarcab Paskhas A-23

By 29 Mar 2018Berita
DSC_0579

TNI AU. Direktur Pendidikan dan Latihan, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AU (Dirdiklat Kodiklatau ) Marsma TNI Kustono, selaku inspektur upacara pada penutupan pendidkan Sekolah Kecabangan Perwira Paskhas Angkatan ke-23 bertempat di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman, Kamis (29/3).

Dalam sambutanya  Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengatakan, untuk menjadi perwira Paskhas yang berkualitas dan professional, hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis, disiplin, kesadaran untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh yang  selalu berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas Korpaskhas demi mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

“Perhatikan kualitas dan selalu tanamkan sikap “airman”,pada diri kalian untuk terlaksananya tugas-tugas TNI Angkatan Udara”.Tegas Dankodiklatau.

Ditambahkanya, Dengan mengedepankan pola penanganan yang lebih komprehensif, integratif, dan antisipatif, dengan selalu berpijak pada prosedur dan norma hukum yang berlaku. Karena pada hakekatnya, pendidikan di lingkungan militer selalu mengintegrasikan pembentukan prajurit pada kepribadian, jiwa juang, dan kemampuan akademis serta membentuk prajurit yang berkarakter sebagai kesatuan yang utuh dan tangguh.

Tampil sebagai siswa terbaik pada pendidikan Sesarcab Angkatann ke-23 Letda Lek Maharduika Asa Arselianda,S,Tr.Han

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Letda Lek Mahardika Asa Lulusan Terbaik Sesarcab Paskhas A-23