TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letda Lek Ndaru Seno Christanto Siswa Terbaik KIBI Angkatan ke-69

By 18 Dec 2018 Berita
2

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M secara resmi menutup Pendidikan Kursus Intensive Bahasa Inggris (KIBI) angkatan ke-69, bertempat di Sekolah Bahasa Iswahjudi Skadik 505, Madiun, Senin (17/12).   Acara tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberiaan Ijazah secara simbolis oleh Danwingdikum.kepada perwakilan mantan siswa

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum dalam sambutannya  mengatakan bahwa pendidikan KIBI TNI AU ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus bahasa Inggris bagi prajurit TNI Angkatan Udara maupun pegawai negeri sipil pada tingkat intermediate dan elementary secara baik dan benar. ”Setelah selesai mengikuti pendidikan ini, para lulusan memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris baik mendengar, membaca maupun menulis”, harap Danwingdikum.        

Pendidikan KIBI angkatan ke-69 dilaksanakan selama empat bulan diikuti oleh 25 orang siswa.  Untuk siswa dengan predikat terbaik diraih oleh Letda Lek Ndaru Seno Christanto,  ps. Kauropskom Senkom Lanud Silas Papare, Jayapura.   Hadir pada acara tersebut Danlanud Iswahjudi  Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E.,M.M dan para undangan lainnya beserta staf.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Letda Lek Ndaru Seno Christanto Siswa Terbaik KIBI Angkatan ke-69