Berita

Letda Lek Purwo Jati Kuswantoro, S.Tr.Han., Lulusan Terbaik Sesarcablek A-32

Dibaca: 83 Oleh 30 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Lanud SLM. Letda Lek Purwo Jati Kuswantoro,S.Tr.Han., ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Sesarcablek (Sekolah Dasar Kecabangan Elektronika) Angkatan ke-32 dari 16 siswa perwira Elektronika yang mengikuti pendidikan di Skadron Pendidikan 202 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Kamis (30/4/2020).

“Dengan telah berakhirnya pendidikan ini, terkait dengan wabah Covid-19, saya mengingatkan agar para lulusan senantiasa mengikuti prosedur protokoler cara pencegahan virus Covid dan tetap jaga kesehatan,” kata Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin saat bertindak selaku inspektur upacara pada penutupan pendidikan yang dilaksanakan di lapangan apel Skadik 202 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, yang diikuti para kepala dinas dan komandan skadik.

Danlanud pun berpesan agar para lulusan terus mengasah ilmu pengetahuan dan ketrampilan melalui belajar dan berlatih. Dengan demikian, ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah didapat selama pendidikan tidak akan berakhir dengan sia-sia.

Baca juga:  Manfaatkan Pengobatan Massal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel