Berita

Letda Lek Styper Hermawan Lulusan Terbaik SBITL A-30 Skadik 201 Lanud Sulaiman

Dibaca: 8 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Letnan Dua Elektronika (Letda Lek) Styper Hermawan asal kesatuan Satkomlek Koopsau II, Makassar, ditetapkan sebagai lulusan terbaik pendidikan Sekolah Bahasa Inggris Teknik Lanjutan (SBITL) Angkatan ke-30 yang diselenggarakan di Skadron Pendidikan 201 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, selama lima bulan, Kamis (30/6/2016).

Diharapkan dengan ditempanya para lulusan mengikuti pendidikan SBITL mampu menjadi prajurit yang berkarakteristik memiliki rasa ingin tahu, mau bekerja keras, berani mengambil keputusan, pengetahuan dan kecakapan intelektualnya dimanfaatkan semaksimal mungkin, mandiri, dinamis, penuh daya cipta, bersedia menerima informasi, menghubungkan ide dan pengalaman yang diperoleh dari berbagai sumber yang berbeda, dan dapat menampilkan berbagai alternatif terhadap subyek tertentu.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Skadik 201 Letkol Sus Tri Yuswo Ardi, S.S., saat bertindak sebagai inspentur upacara pada penutupan pendidikan bertempat di ruang rapat PIA Skadik 201 Lanud Sulaiman, yang dihadiri para komandan satuan di wilayah Lanud Sulaiman atau yang mewakili serta para komandan skadik.

Baca juga:  Mutasi Jabatan 25 Pati TNI

”Lembaga pendidikan sebagai pilar yang mewadahi sumber daya kualitas prajurit harus bekerja lebih keras lagi menciptakan postur prajurit yang profesional dan proporsional”, tambahnya, yang juga mengharapkan agar ilmu yang diperoleh selama pendidikan diharapkan dapat dijadikan modal dan motivasi dalam memacu kreativitas dan inovasi di satuan pengguna tempat para lulusan berkarya dan mengabdi.

Usai upacara pokok, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Danskadik 201 kepada lulusan terbaik dan penyerahan hadiah kepada siswa SBITL A-30 yang meraih juara pertama pada Speech Contest atas nama Serka Bangbang dari satuan Skadik 203 Lanud Sulaiman.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel