Berita

Letda Pnb Dika Teruskan Pengabdian Sang Ayah

Dibaca: 215 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Merupakan suatu kebanggaan bagi orang tua jika anaknya menjadi penerbang tempur TNI Angkatan Udara. Seperti halnya Wika Puji Astuti, bangga melihat anaknya Letda Pnb Dika Mahendra Puji Kusuma yang berhasil lulus terbang solo dengan menggunakan pesawat F-5/Tiger II, hari ini Jumat, (28/8).

 

Letda Pnb Dika merupakan putra Alm Mayor Pnb Shodiq Dimyati, yang dahulu merupakan penerbang Boeing, Skadron Udara 5, Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar adalah alumnus AAU 2006 dan Sekbang angkatan 76 yang lahir di Makassar pada tanggal 10 Maret 1984.

 

Dinyatakan lulus terbang solo oleh Komandan skadron Udara 14 Letkol Pnb Ronny Moningka, Letda Pnb Dika dengan menggunakan pesawat F-5/Tiger II dengan nomor registrasi TS-0509. Dengan Area terbang East diatas ketinggian 10-15 feet dengan kecepatan 250 s/d 400 knots.

 

Setelah dinyatakan lulus terbang solo Letda Pnb Dika menjalani upacara tradisi berupa penyiraman air kembang dan pemecahan telor diatas kepala yang dilakukan oleh Komandan Lanud Iswahjudi Marsma TNI Bambang Samoedro, S.Sos., di Skadron Udara 14, yang disaksikan oleh Danwing 3 Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, para pejabat serta para penerbang Skadron Udara 14 dan anggota.

Baca juga:  Danwingdikum : Ciptakan Sdm Yang Berkualitas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel