Berita

Letda Pnb Fariana : Selalu Berusaha Untuk Yang Terbaik

Dibaca: 8 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pagi hari, Jum’at (23/4) hangar III Skatek 043 tidak seperti biasanya. Hanggar yang setiap hari disibukkan dengan rutinitas kerja, pada hari ini kelihatan agak berbeda. Suasana beda ini disebabkan di hangar III ada kegiatan shooting dari salah satu TV swasta untuk produk acara.

 

Menurut Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Kustono kedatangan kru TV swasta tersebut untuk keperluan pengambilan gambar kegiatan dan wawancara dengan Letnan Dua Pnb Fariana. “Untuk mendukung kebutuhan shooting, pesawat Colibri juga akan diterbangkan dengan rute adi local,” ucap Kadis Ops saat mengadakan pengecekan kesiapan pesawat Colibri di hanggar III Skatek 043.

 

Letnan Dua Pnb Fariana saat diwawancarai kru stasiun TV swasta tersebut mengatakan menjadi penerbang adalah anugerah dalam hidupnya. “Walaupun menjadi penerbang adalah suatu anugerah, namun untuk meraihnya harus dengan usaha dan doa, “ tandas penerbang dari Skadron 7 ini mantap

 

Penerbang yang lahir di TNI Angkatan Udara dari Bintara Wara A-26 ini mengisahkan sebelum menjadi penerbang, dirinya pernah bertugas selama 2 tahun di Makor Paskhas. Namun setelah menjalani masa pendidikan di Sekolah Penerbang Lanud Adisutjipto dari tahun 2005 – 2007, pangkat Letnan Dua Penerbang disematkan dipundaknya dalam satu upacara Wisuda Penerbang.

Baca juga:  Penyusunan RKA-KL Kohanudnas dan Korpaskhasau T.A 2021

 

Bagi Letnan Dua Pnb Fariana, dunia penerbangan adalah menjadi bagian dari hidupnya. Suka duka memang selalu ada. Tetapi yang terpenting menurutnya, kunci menuju kesuksesan adalah menjalankan perintah dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu berusaha untuk yang terbaik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel