Berita

Letda Pom Bowo Prasetyo, S.TR., Han., Siswa Terbaik Sesarcab Pomau Angkatan ke-27

Dibaca: 21 Oleh 14 Jan 2022Tidak ada komentar
foto tupdik sarcab pom A 27
#TNIAU 

TNI AU : Surakarta. Lanud Smo. Komandan Skadik 405 Letkol Pom Ibnu Anshori, S.E., S.H., M.I.Pol., bertindak selaku inspektur upacara, mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., menyampaikan ucapan selamat kepada Letda Pom Bowo Prasetyo, S.TR., Han., atas prestasi yang diraih sebagai lulusan terbaik siswa Sesarcab Pomau Angkatan ke-27.

Demikian sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 405 pada upacara Penutupan Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Polisi Militer Angkatan Udara (Sesarcab Pomau) Angkatan ke-27 di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Jumat ( 14/1)

Lebih lanjut Komandan Lanud menyampaikan bahwa pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Pomau adalah untuk memberikan bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap perilaku prajurit TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai pelaksana teknis dan penyidikkan di bidang profesi polisi militer dengan dilandasi jiwa sapta marga, sumpah prajurit serta memiliki kesemaptaan dan jasmani  yang baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Terkait hal tersebut, kepada para mantan siswa Sesarcab Pomau saya minta agar tetap belajar terus dengan tekun dan sungguh-sungguh, karena saudara telah memiliki bekal pengetahuan dan wawasan untuk mengawali  tugas dan pengabdian menjadi aparat penegak hukum di jajaran  Polisi Militer TNI Angkatan Udara.  Demikian ungkap Danlanud.

Baca juga:  Wing III Paskhas Ikuti Upacara Memperingati Hari Bhakti ke-74 TNI Angkatan Udara Secara Virtual

Pendidkan Sesarcab Pomau Angkatan ke-27, diikuti 5 siswa, mereka menempuh pendidikan selama 6 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel