Berita

Letda Pom Ilham Silaz Siswa Terbaik Suspa Idik A-4 dan Sertu Deny Satya Siswa Terbaik Susba Idik A-17

Dibaca: 43 Oleh 31 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Letda Pom Ilham Silaz Prasaja ST.Han dan Sertu Deny Satya masing-masing terpilih menjadi siswa terbaik dalam pendidikan khursus Perwira Penyidik (Suspa Idik) Angkatan ke-4 dan khursus Bintara Penyidik (Susba Idik) Angkatan ke-17 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Kamis (31/8).

Dalam sambutannya Inspketur upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono mengatakan, penyelenggaraan pendidikan Suspa Idik ini, merupakan bagian dari upaya organisasi dalam rangka meningkatkan kualitas personel polisi militer TNI Angkatan Udara.

Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan, agar ilmu yang didapat dalam pendidikan ini, dapat dijadikan sebagai bekal dalam meningkatkan kinerja dan rasa percaya diri dalam melaksanakan fungsi polisi militer Angkatan Udara.

“Namun perlu disadari bahwa apa yang saudara peroleh, merupakan bekal awal yang masih perlu dikembangkan, hal ini berarti saudara masih harus terus menempa diri dengan tekun untuk belajar dan berlatih, agar ilmu yang saudara miliki dan saudara peroleh dapat ditingkatkan, seiring dengan perkembangan teknologi yang ada”, demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Sambut Pangdam VI Mulawarman 

Pendidkan Suspa Idik Angkatan ke-4 dan Susba Idik Angkatan ke -17 ini masing-masing dilaksanakan selama selama tiga bulan dan masing-masing diikuti sepuluh siswa. Hadir dalam upacara tersebut para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para Kepala/Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel