Berita

Letda Sus Agung Dwi Sasongko Lulusan Terbaik Suspagumil A-52 Skadik 201 Lanud Sulaiman

Letda Sus Agung Dwi Sasongko Lulusan Terbaik Susgumil Perwira A-52 Skadik 201 Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Slm. Letda Sus Agung Dwi Sasongko yang bertugas sebagai PS. Paur BMN Susbakmat Bagum Dislitbangau ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik pendidikan Kursus Perwira Guru Militer (Suspagumil) Angkatan ke-52 yang dilaksanakan selama empat bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 201 di Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (26/6/2019).

Sasaran dan tujuan dari Suspagumil adalah untuk meningkatkan kemampuan personel agar menjadi tenaga pendidik TNI Angkatan Udara yang handal dan profesional dalam bidang tugasnya, sehingga lulusan suspagumil akan mampu lebih profesional lagi dalam bidang tugasnya masing-masing untuk mendukung kelancaran tugas TNI Angkatan Udara kedepan.

Demikian salah satu bunyi sambutan Kodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S,E., M.Si(Han)., yang dibacakan Kepala Dinas Logistik  Lanud Sulaiman Letkol Kal Nasfizal Indradi, S.E., M. Han., saat bertindak selaku inspektur upacara mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B.Benny K,SH.,MAvMgt.,MAIR., yang juga menyampaikan kepada para lulusan Suspagumil agar setelah berdinas di satuan pengguna hendaknya lebih mampu dalam menerapkan ilmu yang diperoleh selama mengikuti pendidikan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Upacara yang dilaksanakan di gedung balai prajurit Cendrawasih tersebut diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil dan dihadiri pula para pejabat yang berada di satuan Sulaiman termasuk para kepala dinas, komandan skadik, dan kepala seksi. Usai upacara pokok, pada kesempatan tersebut mewakili Komandan Lanud Sulaiman, Kadislog menyampaikan pula cinderamata kepada lulusan terbaik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel