Berita

Letkol Adm Andrianus Gatot S Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 49 Oleh 30 Sep 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim, Kamis (29/9) di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin melantik Letkol Adm Andrianus Gatot.S sebagai Kadisper (Kepala Dinas Personel) Lanud Sultan Hasanuddin menggatikan pejabat lama Kolonel Adm Moh.Frans Yusuf. MM alumni AAU tahun 1988. Acara dihadiri Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto,ST, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta Para Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Pejabat lama selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Wakasetum Mabes TNI Jakarta, sedangkan Letkol Adm Andrianus Gatot S Alumni AAU Tahun 1990 sebelumnya menjabat Pabandyabinjab Paban III/ Bingkar Spersau Mabesau Jakarta.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengatakan Dinas Personel adalah Staf pembantu pimpinan/pelaksana Lanud Sultan Hasanuddin dalam penyelenggaraan pembinaan personel yang mempunyai tugas mengkoordinasikan, mengawasi dan mengendalikan pembinaan personel serta pelayanan personel dalam bidang pangan, panggon dan kaporlap, disamping pembinaan mental dan kesemaptaan jasmani.

Sebagai staf pembantu pimpinan/pelaksana Lanud Sultan Hasanuddin dalam penyelenggaraan dinas personel telah berhasil menunjukkan kinerja yang baik, baik dalam pembinaan maupun perawatan personel Lanud Sultan Hasanuddin, tegas beliau.

Baca juga:  Upacara Bendera 17an di Lanud Sulaiman

Dikatakan, keberhasilan yang telah diraih tersebut tentunya tidak lepas dari peranan Kadispers beserta seluruh personelnya yang memiliki dedikasi dan pengabdian yang tinggi serta professional. Dengan memahami lingkup tugas serta tantangan yang dihadapi, diharapkan kedepan dinas personel akan dapat mempertahankan keberhasilan tugas yang telah diraih, dan dapat lebih ditingkatkan dimasa mendatang.

Dengan keberhasilan yang telah dicapai, kata Komandan, tentunya masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan dijawab dengan kerja keras dan loyalitas yang tinggi dilandasi professional oleh seluruh personel, untuk memberikan yang terbaik bagi Lanud Sultan Hasanuddin.”Khususnya dalam pelaksanaan tugas yang sesuai dengan tanggung jawabnya yang dilaksanakan sesuai ketentuan yang ada”. Tegas Marsma TNI Barhim.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel