Berita

Letkol Adm Aris Toteles Sufiuddin , S.T . M.I.Pol Jabat Kadispers Lanud Muljono

Dibaca: 110 Oleh 27 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220426 WA0212
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA secara langsung memimpin upacara dalam rangka serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Muljono yang bertempat di ruang briefing Lanud Muljono. Selasa, (26/4/2022).

Upacara sertijab Kadispers Lanud Muljono dari Letkol Adm Nanang Setyo P kepada penggantinya Letkol Adm Aris Toteles Sufiuddin, S.T., M.I.Pol., yang dilaksanakan secara sederhana namun hikmad.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh Apon, S.T., MPA mengatakan bahwa pergantian pejabat yang baru saja dilaksanakan merupakan hal yang biasa dilingkungan TNI AU, karena alih tugas dan alih jabatan pada hakekatnya merupakan bagian dari kehidupan organisasi yang dilaksanakan secara terencan, tertib, teratur dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi.

Lebih lanjut Komandan Lanud Muljono mengucapkan banyak terima Kasih kepada Letkol Adm Nanang Setyo P. yang mana didalam melaksanakan tugas sebagai Kadispers Lanud Muljono yang selama ini dilaksanakan secara baik, serta mengucapkan selamat datang kepada Letkol Adm Aris Toteles Sufiuddin, S.T., M.I.Pol., yang mana mulai hari ini memangku Jabatan Kadispers Lanud Muljono.

Baca juga:  Letda Lek Bayu Siswa Terbaik Sesarcablek A-30

Pelaksanaan serah terima jabatan Kadispers Lanud Muljono dapat berjalan dengan aman dan lancar serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut Para Kadis Lanud Muljono, Dansatpomau Lanud Muljono serta Para Perwira staf Lanud Muljono.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel