Berita

Letkol Adm Dila Yuniar Resmi Jabatan Danskadik 502

Dibaca: 19 Oleh 29 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220628 WA0042 1
#TNIAU 

TNI AU. “Sudah menjadi tanggung jawab dan tujuan kita semua untuk selalu mengupayakan Wingdikum dan Skadik Jajaran sebagai Lembaga Pendidikan dapat terwujud dengan baik, tentu ini dapat terus dipelihara, dan terus dikembangkan dalam kinerja yang lebih berkualitas, kreatif dan inovatif, sesuai perkembangan di era modern saat ini, dalam merealisasikan pelaksanaan tugas yang diemban.”

Demikian jelas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya saat memimpin serah terima jabatan Komandan Skadik 502 dari Letkol Adm Joko Triyanto, S.AN., M.M., M.Han kepada Komandan Skadik 502 Letkol Adm Dila Yuniar Tugas R, di Subang, Selasa (28/6/22).

Lebih lanjut, sebagai pembinaan personel telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Skadron Pendidikan 502 yang merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi, Sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran yang berorientasi dalam meningkatkan kinerja organisasi.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Danskadik 502 dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-6/G. II Skadik 502 Wingdikum, ucapnya.

Baca juga:  Orientasi Lingkungan, Sekaligus Menjalin Keakraban dengan Masyarakat Sekitar.

Selanjutnya kepada Letkol Adm Dila Yuniar Tugas R, setelah dilaksanakan Serah Terima Jabatan saudara resmi menjabat sebagai Komandan Skadik 502, saya ucapakan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan kepada saudara. Lanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh Danskadik lama dalam membina dan mendidik siswa, guna meningkatkan Ilmu pengetahuan dan keterampilan sesuai keahliannya, jelasnya.

Pada kesempatan ini saya sampaikan juga kepada seluruh personel Skadik 502 apa yang telah saudara berikan kepada komandan yang lama selama ini, berupa dukungan moril maupun materil, dengan baik dan penuh ikhlas, saya berharap hendaknya dukungan yang sama juga dapat diberikan kepada komandan yang baru, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel