Berita

Letkol Adm Enos Pasodung S.Sos., Menjabat Kadispers Lanud I Gusti Ngurah Rai

Oleh 06 Mei 2019 No Comments
Img 7243
#TNIAU 

TNI AU.  Jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Pangkalan TNI AU Ngurah Rai diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Adm Lukman Effendie S.Sos., kepada penggantinya Letkol Adm Enos Pasodung S.Sos. Senin, (06/05), bertempat di Ruang Omar Dani Lanud I Gusti Ngurah Rai. Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi,S.Sos. sebagai Irup.

Acara serah terima jabatan Kadispers dihadiri Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud I Gusti Ngurah Rai Letkol Kal Drs. Macsum Surya, serta Perwira, Bintara dan Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud I Gusti Ngurah Rai.
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi S.Sos., mengatakan bahwa perpindahan dan pergeseran tugas bagi setiap perwira di lingkungan TNI AU merupakan hal biasa dan akan terus berlanjut sebagai bagian dari optimalisasi organisasi dan mekanisme sistem pembinaan karier para perwira, tegasnya.

Dengan adanya alih tugas dan alih jabatan diharapkan dapat membawa suasana yang lebih segar dan munculnya pandangan-pandangan baru yang dapat mendorong semangat dilingkungan kerjanya, sehingga akan dicapai keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih baik, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Pengajian Rutin di Lanud Roesmin Nurjadin

Kadispers Lanud I Gusti Ngurah Rai merupakan pelaksana staf Lanud I Gusti Ngurah Rai yang bertugas melaksanakan Pembinaan dan perawatan Personel yang sangat menentukan warna kinerja Lanud I Gusti Ngurah Rai. Oleh karena itu kata Danlanud, Jabatan ini merupakan tantangan bagi Pejabat yang baru untuk menjawab tantangan tugas dan tanggung jawabnya, dengan menciptakan suasana kerja yang dinamis dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Tegas Danlanud.

Berita Terkait