Berita

Letkol Adm Fahril Bahnan Resmi Jabat Kadispers Lanud Manuhua

Dibaca: 60 Oleh 05 Sep 2022Tidak ada komentar
IMG 20220905 WA0003 2
#TNIAU 

IMG 20220905 WA0001

TNI AU.  Letkol Adm Fahril Bahnan, S.I.P., resmi menjabat Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Manuhua setelah dilantik oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., dengan upacara militer, bertempat di ruang Suryadarma Lanud Manuhua Biak. Senin, (5/9/2022).

Letkol Adm Fahril Bahnan, S.I.P., merupakan alumni Sepa PK angkatan 1998 yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispers Lanud Leo Wattimena Morotai dan berdasarkan Surat Keputusan Kasau Nomor Kep/21-PKS/VIII/2022. Tanggal 15/8/2022, Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Angkatan Udara maka Letkol Adm Fahril Bahnan, S.I.P., resmi menjabat Kadispers Lanud Manuhua menggantikan Kolonel Adm Imam Supangat dan pelantikan yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pakta integritas yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

IMG 20220905 WA0005 1

Dalam sambutannya Danlanud Manuhua Marsma TNI Ronald L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr (Han)., menyampaikan bahwa serah terima jabatan di dalam sebuah organisasi merupakan kebutuhan dan keharusan yang dilaksanakan secara periodik untuk mengatasi permasalahan yang bertujuan untuk memajukan dan membesarkan organisasi.

Baca juga:  SMK Angkasa 1 dan 2 Halim Paling Akhir Laksanakan Kegiatan LDKPD yang Diadakan Yasarini Lanud Halim

Komandan juga menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab Kepala Dinas personel Lanud Manuhua adalah sebagai staf pembantu Komandan Lanud untuk menyelenggarakan kegiatan di bidang personel. Tugas jabatan ini memang cukup berat, namun apabila dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab saya yakin dapat dilaksanakan dengan baik.

“Untuk itu besar harapan saya, saudara dapat melanjutkan dan sekaligus meningkatkan capaian kinerja yang telah diraih dinas personel Lanud Manuhua selama ini. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman, prestasi dan jabatan sebelumnya, semoga saudara mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,” pungkasnya.

Acara pelantikan Kadispers Lanud Manuhua berjalan dengan tertib dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan turut pada acara tersebut para Kepala Dinas, pejabat serta para perwira Lanud Manuhua.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel