Berita

Letkol Adm Fauzan Zuhdi Menjabat Danskadik 501 Wingdikum

Dibaca: 141 Oleh 21 Nov 2016Tidak ada komentar
Letkol Adm Fauzan Zuhdi Menjabat Danskadik 501 Wingdikum
#TNIAU 

Letkol Adm Fauzan Zuhdi resmi menjabat Komandan Skadik 501 Wingdikum menggantikan Letkol Adm Bayu Susilo, S.T., dalam Upacara Serah Terima Jabata yang dipimpin Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., selaku Inspektur Upacara di lapangan Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Jumat (18/11). Danskadik 501 Wingdikum yang baru Letkol Adm Fauzan Zuhdi merupakan lulusan AAU 1998 yang sebelumnya menjabat Kadispers Lanud Adi Soemarmo, sedangkan Letkol Adm Bayu Susilo, S.T., adalah lulusan AAU 1997 yang mendapat penugasan baru sebagai Pabandya 3/Sus Paban III Binkar/Spers TNI.

”Upacara ini merupakan mekanisme pembinaan personel dalam rangka pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran berorientasi kearah peningkatan kinerja satuan,” ujarnya. Selain itu, amanah pimpinan untuk diemban dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam menciptakan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang profesional.

Menurut Danwingdikum, Skadik 501 Wingdikum sebagai unsur pelaksana Wingdikum bertugas menyelenggarakan pendidikan kejuruan dan keterampilan di bidang administrasi, khusus dan dukungan operasi udara yang dituntut untuk mampu melahirkan hasil didik yang handal dan profesional. Selama ini, katanya, Letkol Adm Bayu Susilo, S.T., telah bertugas dengan baik sebagai Danskadik 501 Wingdikum dan berharap pengalaman ini mendukung dipenugasan baru. Selanjutnya kepada Danskadik 501 Wingdikum yang baru Letkol Adm Fauzan Zuhdi diharapkan meneruskan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat sebelumnya bahkan menciptakan formula baru dalam membina peserta didik agar lebih berkualitas. “Saya yakin lingkungan Skadik tidak jauh berbeda dengan lingkungan Lanud Adi Soemarmo, sehingga proses adaptasi tidaklah sulit dan mampu menerapkan pola pembinaan yang baik kedepan,” tegasnya.

Baca juga:  PERINGATAN HUT RI KE 69 DI KOTA BALIKPAPAN

Sementara itu ditempat berbeda dilaksanakan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-Cabang 6/Gabungan II Wingdikum dari Ibu Wiji Bayu Susilo kepada Ibu Fauzan Zuhdi yang dilaksanakan di ruang PIA Ardhya Garini Ranting 02-Cabang 6/Gabungan II Wingdikum. Selanjutnya para tamu undangan dipersilakan menuju tempat resfreshment dimana akan dilaksanakan Acara Kenal Pamit pejabat lama dan baru. Letkol Adm Bayu Susilo, S.T., beserta Ibu mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan dan senior yang telah membimbing dan memberikan saran, solusi serta kritik yang membangun juga loyalitas, dedikasi juga kerja sama personel dalam melaksanakan setiap program kerja. “Tanpa keberadaan kalian di Skadik ini, mungkin setiap kegiatan tidak akan berjalan dengan baik. terima kasih semuanya,” ujar Letkol Adm Bayu Susilo. Hal senada dikatakan Danskadik yang baru, agar saling bersinergi antar personel, staf Mawingdikum dan Lanud Atang Sendjaja.

Hadir dalam rangkaian upacara sertijab, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Hendro Arif H., Kolonel Adm M. Eko Herry Sulistyo, Kolonel Adm A.P. Tarigan, para pejabat Mabesau, pejabat Kodiklatau, pejabat Lanud Atang Sendjaja dan pejabat Wingdikum.

Baca juga:  Sekolah Binaan Koopsau I Raih Juara Pertama Lomba marching Band TNI 2019

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel