Berita

Letkol Adm Haridinuto Jabat Danskadik 502

Dibaca: 241 Oleh 20 Des 2018Tidak ada komentar
Letkol Adm Haridinuto Jabat Danskadik 502
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav  I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 502, dari Letkol Adm Adi Hartanto,S.E.,M.Si kepada Letkol Adm Haridinuto, S.T.,PGDip, MSS bertempat di Lapangan apel Skadik 502, Jakarta, Kamis (20/12).   Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Kodiklatau, Wingdikum, para Komandan Skadik dan staf serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danwingdikum  Kolonel Nav  I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M mengatakan bahwa Skadik 502 sebagai salah satu unsur pelaksana pendidikan, bertugas menyelenggarakan pendidikan kejuruan dan pendidikan kualifikasi khusus, dituntut untuk mampu menciptakan hasil didik yang handal dan profesional.

“Sebagai penyelenggara pendidikan sudah seharusnya dengan penuh kesadaran dan komitmen yang kuat untuk senantiasa berusaha dan membekali diri dalam meningkatkan kualitas proses pendidikan, sehingga nantinya dapat menghasilkan peserta didik yang handal dan profesional dibidang tugasnya,” tegas Danwingdikum.

Usai upacara dilaksanakan pula serah terima Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Ranting 01 Cabang 6 Gabungan II Skadik  502 dari Ny. Adi Hartanto kepada pejabat baru Ny. Haridinuto, yang disaksikan Ketua PIA AG Cabang 6 Gabungan II Wingdikum Ny. I Nyoman Suadnyana, di kantor PIA Ardhya Ranting 01.

Danskadik 502 yang lama Letkol Adm Adi Hartanto,S.E.,M.Si akan menempati jabatan barunya sebagai Kataud Spers Mabes TNI.  Sedangkan Danskadik 502 yang baru Letkol Adm Haridinuto, S.T.,PGDip, MSS, sebelumnya menjabat sebagai Kasipatjabpa Subdisminpa Disminpersau.

16

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M saat memimpin Sertijab Danskadik 502, dari Letkol Adm Adi Hartanto,S.E.,M.Si kepada Letkol Adm Haridinuto, S.T.,PGDip, MSS

19

18

17

 

Baca juga:  Momentum Idul Fitri 2018, membentuk manusia yang beriman dan bertaqwa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel