Berita

Letkol Adm Heri Purnomo Menjabat Kadisopsdik Wingdikum

Dibaca: 113 Oleh 12 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Letkol Adm Heri Purnomo, ST menjabat Kadisopsdik Wingdikum menggantikan Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP dalam sebuah acara sertijab yang dipimpin Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey di Lobby Markas Wingdikum, Bogor. Jumat (12/12).

“Acara sertijab merupakan proses pembinaan personel dan penyegaran pemikiran dalam rangka peningkatan kualitas pelaksanaan tugas Wingdikum,” ujar Danwingdikum. Dikatakan peningkatan kualitas, karena Dinas Operasi Wingdikum merupakan pembantu pimpinan dalam melaksanakan penyelenggaraan operasi pendidikan. “Sehingga jabatan Kadisopsdik merupakan jabatan strategis dan sarat dengan tugas berat karena mempunyai tanggung jawab atas keberhasilan penyelenggaraan pendidikan dan peningkatan mutu hasil didik,” lanjutnya.

Melihat tugas dan tanggung jawab yang diemban cukup besar, lanjutnya, maka Dinas Operasi diharapkan lebih proaktif dalam melihat, bertindak di lapangan dan dituntut memiliki daya analisis yang tajam, membuat rencana demi kemajuan Wingdikum sebagai salah satu pelaksana pendidikan Kodikau.

Selanjutnya, Danwingdikum menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kontribusi yang telah diberikan Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP selama menjabat sebagai Kadisopsdik Wingdikum. “Kiranya hal tersebut dapat diterapkan ditempat penugasan yang baru sebagai Pabandyadikpa Paban IV/Bindik Spersau dan mampu membawa nama baik Wingdikum,” tegasnya.

Baca juga:  Perayaan Natal Bersama di Lanud Suryadarma

Hal serupa ditegaskan kepada Letkol Adm Heri Purnomo, ST selaku Kadisopsdik Wingdikum yang baru untuk mempertahankan hal-hal positif dalam meningkatkan kinerja Dinas Operasi kearah yang lebih baik. “Berikan ide-ide kreatif dan inovatif guna peningkatan kinerja staf dinas operasi dalam mencapai tujuan yang diharapkan pimpinan,” lanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel