Berita

Letkol Adm Johan Krismawati M.Han Dilantik menjadi Danskadik 105

Oleh 29 Apr 2019 Mei 7th, 2019 No Comments
Sertijab 105
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Jabatan Komandan Skadik 105 Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari Letkol Sus Monika Theresia Purba, M.Si. kepada Letkol Adm Johan Krismawati M.Han, pada upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Bob H. Panggabean, Senin (29/4) di lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Komandan Wingdik Terbang, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gabungan II, Kadisops, Kadislog, Kepala Museum Dirgantara Mandala, pejabat-pejabat  di lingkungan Lanud Adisutjipto, perwakilan Wan TNI di Yogyakarta dan tamu undangan lainnya.

Letkol Adm Johan Krismawati sebelumya bertugas di Diskuau Mabesau. Sedangkan Letkol Sus Monika Theresia Purba  selanjutnya akan menempati jabatan yang baru sebagai Pabandyabangorg Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau  di Kodiklatau.

Dalam sambutannya Marsekal Pertama TNI Ir. Bob H. Panggabean  menyampaikan, Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang mencetak prajurit Wanita Angkatan Udara, Skadron Pendidikan 105 menghadapi tantangan yang tidak ringan. Hal ini tidak lepas dari semakin meningkatnya tuntutan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang harus direspon dengan penyiapan Sumber Daya Manusia yang mumpuni, termasuk para instruktur di Skadron Pendidikan 105.

Baca juga:  Danlanud Hadiri Perayaan Natal Rumkit Lanud Sam Ratulangi

Sukses yang diraih Skadron Pendidikan 105 dalam membentuk dan menyiapkan prajurit Wanita Angkatan Udara yang tanggap, tanggon dan trengginas tidak lepas dari peran Komandannya, yang merupakan perwira pilihan dan memiliki kapasitas, integritas serta visi yang jelas bagi masa depan peserta didiknya.

Berita Terkait