Berita

LETKOL ADM M. FRANS YUSUF KADISPERS LANUD SULTAN HASANUDDIN YANG BARU

Dibaca: 158 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama IB Putu Dunia, Jumat (11/9} di ruang rapat Lanud Hasanuddin melantik Letkol Adm Drs. M Frans Yusuf MM sebagai Kadispers Lanud Sulatan Lanud Hasanuddin menggantikan pejabat lama Kolonel Pnb Jamaluddin yang menempati tugas baru sebagai Kasubdisopsud Disbangopsau Jakarta, sedangkan Letkol Adm M Frans Yususf alumni AAU tahun 1988 sebelumnya bertugas sebagai Irdya Waskad Itum Itjen TNI.

 

Hadir dalam acara pelantikan Dan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Kadislog Kolonel Tek Anwar Kasim, Kadisops Letkol Pnb Andi Heru Wahyudi, Para komandan Satuan dan perwira Staf lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa masalah personel adalah masalah yang sangat penting bagi semua organisasi , terlebih lebih-lebih untuk TNI AU, karena disinilah yang melaksanakan secara langsung tugas-tugas yang dilaksankan oleh organisasi.

 

Selanjutnya dikatakan bahwa dengan kondisi yang ada, Kadispers yang lama Kolonel Pnb Djamaluddin telah melaksanakan tugas dengan baik, baik dari segi pembinaan, bagaimana merekrut, merawat dan bagaimana masalah pendidikan yang semuanya itu telah dilaksanakan dengan baik.

Baca juga:  SEMANGAT HUT PIA ARDHYA GARINI LANUD SAM RATULANGI

 

Kepada Pejabat baru” Komandan Lanud Sultan Hasanuddin” mengatakan Letkol Adm Muhammad. Frans Yusuf pernah lama tugas di Makassar, sehingga mengetahui bagaimana kehidupan di Lanud Sultan Hasanuddin ini, dan ini merupakan modal untuk melaksanakan tugas-tugas kedepan, dengan bekal pengetahuan, pengalaman, akan dapat mengemban dan melaksanakan tugas sebagai Kadispers dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel