Berita

Letkol Adm M. Sjamsul Bahri, S.T Jabat Aspers Kosek Hanudnas IV

Dibaca: 25 Oleh 10 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Gedung serbaguna Farsyos, Kosek Hanudnas IV dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Personel Kosekhanudnas IV dari Letkol Adm Arif Purwo Handoko, S.IP kepada Letkol Adm M. Sjamsul Bahri, S.T Sertijab ini dipimpin langsung Pangkosekhanudnas IV, Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Kamis (10/12).

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan bahwa alih tugas, mutasi maupun promosi merupakan mekanisme organisasi yang telah direncanakan secara teratur, hal ini merupakan mekanisme organisasi untuk mendinamisasikan sumberdaya ataupun organisasi sehingga penempatan personel disuatu tempat merupakan sesuatu yang sudah direncanakan secara sehat dan dinamis. Selain itu untuk memberikan pembinaan personel yang bersangkutan dalam meningkatkan kualitasnya dan memberikan pengalaman yang lebih, baik wawasan maupun cakrawala pandang personel yang bersangkutan yang menggantikan maupun yang digantikan menjadi reverensi pada tugas-tugas yang baru maupun tugas-tugas dikemudian hari, demikian antara lain dikatakan Pangkosekhanudnas IV.

Selanjutnya Letkol Adm Arif Purwo Handoko, S.IP akan bertugas sebagai Kasubdit Demografi Ditjian Sosbud Debidjianstrat Lemhanas RI sedangkan Aspers Kosek Hanudnas IV yang baru Letkol Adm M. Sjamsul Bahri, S.T sebelumnya menjabat Parik Pers Itjenau.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN HUT TNI KE-69 DI TANJUNGPINANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel