Berita

Letkol Adm Nana Mulyana S.Sos., Menjabat Kaku Korpaskhas

Dibaca: 40 Oleh 28 Nov 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bandung. Bertempat di Lobi Markas Komando Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/27A-PKS/IX/2013, Tanggal 27 September 2013 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan, bahwa penyerahan jabatan Kepala Keuangan (Kaku) Korpaskhas ini hendaknya dilihat dan dipahami sebagai upaya dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi.

Hal ini dilakukan, guna pencapaian tugas terutama dalam bidang keuangan dan anggaran sesuai dengan tugas yang diemban Kaku Korpaskhas yaitu menyusun rencana dan program kerja keuangan dan melaksanakan penerimaan, penyimpanan dan penyaluran dana dalam lingkup jajaran Korpaskhas serta mengadministrasikannya sesuai peraturan yang berlaku.

Kepada Letkol Adm Nana Mulyana, S.Sos., Dankorpaskhas menekankan bahwa peran Kepala Keuangan dalam mendukung keberhasilan operasi yang diemban Korpaskhas sangatlah menentukan, untuk itu diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana yang telah dilaksanakan para pejabat-pejabat sebelumnya.

Dankorpaskhas mengharapkan, agar terus melakukan koordinasi secara intensif baik di tingkat Korpaskhas terlebih lagi koordinasi dengan komando atas TNI Angkatan Udara. Kembangkan inovasi dan improvisasi serta kreatifitas sehingga semua tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Koopsau I Dukung Pendidikan di Kab Serang

Selanjutnya kepada Ibu Nana Mulyana, Dankorpaskhas mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Pia Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas. Sekaligus dapat memberikan dorongan serta mendukung dalam kelancaran tugas suami dengan baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Inspektur Korpaskhas, Para pejabat Korpaskhas, Danpusdiklat Korpaskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas dan para Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel