Berita

Letkol Adm Safriel Achmadi Jabat Kadispers Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 261 Oleh 05 Mei 2017Tidak ada komentar
Letkol Adm Safriel Achmadi Jabat Kadispers Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Personel ( Kadispers) Lanud Adi Soemarmo dari Letkol Adm Darwis Akmal Priyatama, S.E., kepada penggantinya Letkol Adm Safriel Achmadi, S.Ap, M.Si bertempat di Gedung Ghra Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, Jumat ( 5/5).

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara dimaksudkan untuk menyempurnakan dan memantapkan kinerja organisasi serta memberi kesempatan kepada personel yang dipromosikan agar memiliki pengalaman dan penyegaran baru dalam melaksanakan tugasnya.

Disisi lain, Danlanud juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama Letkol Adm Darwis Akmal Priyatama, S.E., atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban selama menjabat Kadispers Lanud Adi Soemarmo dan kepada pejabat baru Letkol Adm Safriel Achmadi, S.Ap, M.Si, hendaknya hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya dapat diteruskan dan dikembangkan sesuai arah dan sasaran yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Upacara Tupdik Dan Bukadik Di Wingdiktekkal

Pejabat lama Letkol Adm Darwis Akmal Priyatama, S.E., selanjutnya menjabat sebagai Kasi Binpersman Dispers Lanud Adi Sutjipto, sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kadispers Lanud Husein Sastranegara di Bandung.

Upacara serah terima jabatan Kadispers yang berlangsung secara sederhana tapi khidmat ini dihadiri oleh para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, para Kepala / Kepala Seksi Lanud Adi Soemarmo dan Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Dinas Personel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel