TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Letkol Adm Sjahli Afandi, S.T., M. AP Resmi Jabat Aspers Kosekhanudnas IV

DSC_0310

TNI AU. Mengambil tempat di Lobi Kosekhanudnas IV dilaksanakan penyerahan jabatan Asisten Personel Kosekhanudnas IV dari Pangkosekhanudnas IV kepada pejabat baru Letkol Adm Sjahli Afandi, S.T., M. AP Acara ini dipimpin langsung Pangkosekhanudnas IV, Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M Han, Selasa (8/5).

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas diperlukan adanya kesamaan visi dan persepsi, sehingga langkah-langkah kedepan yang diambil dapat berjalan secara sinergis, mengacu kepada prioritas sasaran pembinaan sesuai yang telah digariskan, diharapkan serah terima jabatan kali ini, dapat membawa nuansa baru yang lebih kreatif, dan segar dalam mewujudkan sinergitas pemikiran maupun program aksi, sebagaimana yang diinginkan bersama.

Lebih lanjut Pangkosek Hanudnas IV mengatakan seperti kita ketahui bersama bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan realisasi pembinaan personil dalam rangka kaderisasi pemimpin-pemimpin TNI AU, hal tersebut dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, dan juga sebagai salah satu bentuk reward bagi personil, demikian tegas Pangkosekhanudnas IV.

Pejabat lama Kolonel Adm Jarto, S.E yang telah menyerahkan jabatan Aspers kepada Pangkosekhanudnas IV beberapa waktu yang lalu akan bertugas di Mabes TNI sedangkan Aspers Kosekhanudnas IV yang baru Letkol Adm Sjahli Afandi, S.T., M. AP sebelumnya menjabat Kadispers Denma Mabesau.

Acara penyerahan jabatan Asisten personel Kosekhanudnas IV ini dihadiri oleh para Asisten dan anggota Kosekhanudnas IV.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Adm Sjahli Afandi, S.T., M. AP Resmi Jabat Aspers Kosekhanudnas IV