Berita

Letkol Bambang Prasetyo Utomo Pejabat Pekas Lanud Adisutjipto.

Dibaca: 178 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Jabatan Kepala Pekas Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari Letkol Adm dari Letkol Adm Agung Tri Susianto kepada penggantinya Letkol Adm Bambang Prasetyo Utomo. Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Komandan, dipimpin oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S, Jumat (30/1).

Pejabat lama Letkol Adm Agung Tri Susianto Letkol Adm selanjutnya akan mengemban tugas baru di Mabes AU sebagai Kabag Binprof, sementara pejabat baru Letkol Adm Bambang Prasetyo Utomo sebelumnya menjabat sebagai Kasiminbargia, Diskesau . Jakarta.

Serah terima jabatan menurut Komandan Lanud merupakan suatu mekanisme dalam organisasi yang dilaksanakan secara terencana, berlanjut dan berkesinambungan yang bertujuan selain untuk mendinamisasikan dan meningkatkan kinerja, juga untuk pengembangan karier personel yang bersangkutan. 

Letkol Adm Bambang Prasetyo Utomo adalah alumnus AAU tahun 1997. Putra Kelahiran kota Semarang 13 April 1976, setelah lulus dari AAU telah malang melintang menekuni bidang anggaran dan keuangan di TNI Angkatan Udara.

Bapak dari 3 anak ini merasa bangga dan terhormat menjabat Kapekas Lanud Adisutjipto. “serah terima jabatan ini merupakan sebuah kepercayaan pimpinan kepada saya, dan sebagai prajurit saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”. Jelasnya. 

Baca juga:  Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib Di Lanud Sjamsudin Noor

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S berpesan kepada pejabat pekas lama dan pejabat pekas baru bahwa kepercayaan yang telah diberikan merupakan suatu kehormatan sekaligus mengandung tanggung-jawab yang tidak ringan. Oleh karena tugas dan tanggung jawab ini nantinya akan bernilai ibadah apabila kapekas dapat mengembannya dengan baik tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel