Berita

Letkol Kal A.Lalandos Danskadik 301

Dibaca: 108 Oleh 30 Okt 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Skadron Pendidikan 301 Wingdiktekkal Letkol Kal Eko Budisantoso,SH., menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Letkol Kal A.Lalandos dalam suatu upacara militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP., bertempat di Gedung Serba Guna Mawingdiktekkal, Rabu (29/10).

Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan ini kiranya dapat dijadikan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi. Diharapkan pula dengan pergantian ini dapat terwujud penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran lembaga pendidikan skadik 301 sebagai dapur pencetak perwira TNI Angkatan Udara yang berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya. Tegas Danwingdiktekkal.

Danwing,Mengingatkan, demikian strategisnya kualitas hasil didik bagi keberadaan TNI Angkatan udara ke depan, maka saya mengharapkan agar para pelaku di lembaga pendidikan untuk tetap menjaga dan meningkatkan kualitas hasil didik. Oleh karena itu, jabatan komandan skadik 301 yang bertugas menyiapkan personel perwira di masa mendatang bukanlah tugas dan tanggung jawab yang ringan. Mengingat, dari skadik inilah cikal bakal perwira yang berprofesi teknik dan pembekalan tampil sebagai sosok yang benar-benar memenuhi kriteria sebagai prajurit yang selalu siap ditugaskan dimanapun dan kapanpun.Jelasnya.

Baca juga:  Lanud Timika Peringati Isra’ Mi‘raj

Ditambahkannya, pembinaan prajurit TNI Angkatan Udara, khususnya yang berada di jajaran Wingdiktekkal, harus diarahkan pada pencapaian kualifikasi yang sesuai dengan tugas-tugas yang dihadapi, serta mampu menghasilkan postur prajurit sapta marga yang mencerminkan sikap korek, cerdas, disiplin, loyal terhadap organisasi, memiliki semangat juang yang tinggi serta menguasai penggunaan peralatan yang dimiliki secara profesional.

Selanjutnya Letkol Kal Eko Budisantoso,SH.,Alumni AAU 1994, menjabat Kasi Dalinvent BMP di Kementrian Pertahanan Republik Indonesia.Sedangkan Letkol Kal A.Lalandos sebelumnya menjabat di Kasi Dalinvent Kemhan RI. Pada Waktu yang sama juga diserahterimakan Ketua PIA Ag Ranting 01-5/G II Skadik 301 dari Ny Riri Eko Budisantoso, Kepada Ny.Adrianus Lalandos.,

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel