BeritaBerita Kotama

Letkol Kal Alan Buchori Tutup MOS Dua Pendidikan Susjurlata Di Wingdiktekkal Kalijati

Dibaca: 118 Oleh 03 Mei 2018Tidak ada komentar
Letkol Kal Alan Buchori Tutup MOS Dua Pendidikan Susjurlata Di Wingdiktekkal Kalijati
#TNIAU 

TNI AU. Kamis (3/5). Bertempat di lapangan upacara Skadik 304 Komandan Sekolah Pendidikan (Skadik) 304 Letkol Kal Alan Buchori menutup kegiatan masa orientasi siswa (Mos) pendidikan susjurlata pergudangan A-12 dan susjurlata Angkutan A-13, pada hari kamis 3 Mei 2018. yang diikuti oleh para perwira, bintara, tamtama, serta siswa Skadik 304 Wigdiktekkal Kalijati.

Dalam sambutan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal) Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi yang dibacakan oleh Komandan Skadik 304 Wingdiktekal Letkol Kal Alan Buchori  menyampaikan  secara tidak langsung, kegiatan masa orientasi siswa ini, kalian lebih mengenal satu dengan lainnya. Baik antar siswa, instruktur dan pembina.  Hal   ini   diharapkan   dapat  menjalin Hubungan silaturahmi yang erat dan menumbuhkan jiwa korsa yang baik. Ungkapnya.

Lebih lanjut Danwingdiktekkal mengatakan selama mos ini berlangsung, para siswa telah diajarkan kembali mengenai Peraturan baris-berbaris (PBB), peraturan urusan dinas dalam (PUDD), maupun pengenalan lingkungan maupun keberadaan satuan yang ada di Lanud Suryadarma Kalijati.

Baca juga:  Danlanud ASH Ajak Anak Disabilitas Lihat Alutsista TNI AU

Komandan berharap apa yang telah kalian dapatkan dalam pelajaran masa oreintasi ini baik teori maupun praktek di lapangan dapat menjadikan ilmu dan  me-refresh atau menyegarkan kembali Ingatan kalian mengenai materi dasar sebagai prajurit TNI Angkatan Udara. Ingat dan terapkan dalam kehidupan kalian karena hal tersebut mempengaruhi nilai kepribadian, disamping nilai akademik dan nilai kesamaptaan jasmani kalian selama menjadi siswa di wingdiktekkal.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel