Berita

Letkol Kal Danny S. Pangemanan Jabat Komandan Skadron Pendidikan (Skadik) 304

Dibaca: 22 Oleh 20 Apr 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Upacara serah terima jabatan komandan skadron pendidikan (skadik) 304 dari pejabat lama Letkol Kal Dwi Yunanto, S.T kepada pejabat baru Letkol Kal Danny Stephen Pangemanan dengan Inspektur Upacara Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek V.Andy P.Suartha, S.H. bertempat di lapangan apel Skadik 304 Jum’at (15/4) berjalan tertib dan lancar meskipun dalam cuaca mendung.

Dalam sambutannya, Danwingdiktekkal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kal Dwi Yunanto, S.T , atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai komandan Skadik 304. Letnan Kolonel telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran, dan telah menghasilkan berbagai kemajuan, baik dalam penyelenggaraan pendidikan maupun pembinaan satuan. Saya mengharapkan semoga dalam mengemban tugas berikutnya akan lebih berhasil lagi ” tegas danwingdiktekkal”.

 

Selanjutnya, kepada Letkol Kal Danny Stephen Pangemanan sebelumnya menjabat sebagai Kasiyanpers Dispers Lanud ATS, saya ucapkan selamat atas jabatan sebagai Komandan Skadik 304 yang baru. Kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan adalah suatu amanah serta kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Namun saya yakin, dengan pengalaman-pengalaman tugas sebelumnya, saudara akan mampu melanjutkan tugas tersebut sekaligus membawa suasana segar di skadik 304.

Baca juga:  PEMBUKAAN LATKER I RADAR THOMSON ANGKATAN XX DI DEPOHAR 50

Keterangan Gambar :

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel